Cemburu Satu Keluarga Tewas Di Bakar

Akibat Cemburu Mantan Suami Membunuh Dan Membakar 1 Keluarga Berikut Kronologis Selengkap nya 



pembunuhan di sukamakmur
Warga Bersama Polisi Mengevakuasi Jenzah Yang Tertimpa Puing-Puing Bangunan

Viral pembunuhan 1 keluarga yang berlokasi yang tidak jauh dari Jonggol yakni di Cijurey Rt 01 Rw 01 Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur Kab. Bogor , Dan pada hari selasa tanggal 13 februari 2018 pukul 10.00 wib bertempat di kp. Cijurey rt 01.rw01 ds. Sukaharja kec. Sukamakmur kab. Bogor telah dilaksanakan evakuasi dan olah TKP korban pembunuhan oleh anggota Polres Bogor dan di bantu warga masyarakat setempat, berikut kronologis selengkap nya :

Kronologis kejadian :

Pada hari senin tanggal 12 februari 2018 sekitar pukul 23.30 wib bertemapat di kp. Cijurey rt 01/01 ds. Sukaharja kec. Sukamakmur kab. Bogor telah terjdi tindak pidana pembunuhan oleh pelaku an. Tekad Sugianto 40 thn terhadap korban an. Jenang 70 thn, Edi Setiawan dan Cicih Yuningsih.

pembunuhan di cijurey
Garis Polisi Masi Terpasang Di Lokasi Kejadian


Pada pukul 23.30 wib pelaku datang ke rumah korban langsung menjebol bilik yg terbuat dri GRC kemudian pelaku masuk kedalam rumah dan menuju kamar korban lalu pelaku menusuk korban an. Edi Setiawan dan Cicih Yuningsih sehingga korban Edi Setiawan tersukur sedangkan Cicih Yuningsih lari keluar rumah dgn luka sabetan senjata tajam dibagian punggung dan perut.

Mendengar ada keributan didalam rumah kemudian datang orang tua korban an. Bapak Jenang dengan maksud akan menolong anaknya tetapi bpk. Jenang juga kena sabetan senjata tajam dan jatuh didapur.

Setelah pelaku membunuh didalam rumah kemudian pelaku keluar rumah lalu mengambil bensin dan disiramkan ke bangunan rumah tersebut lalu pelaku membakar rumah tersebut hingga hangus beserta dua korban didalam rumah.

sukamakmur
Kondisi Rumah Yang Hancur Terbakar


Setelah membakar rumah kemudian pelaku panik dan lari meninggalkan TKP, sekitar 500 meter dari TKP kemudian pelaku masuk kesebuah bangunan tempat peternakan cacing milik warga dan memutus kabel listrik didalam bangunan kemudian pelaku diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dgn menggunakan kabel listrik.

Sekitar pukul 01.00 wib kemudian warga bersama anggota polsek sukamakmur mengamankan TKP dan korban blm bisa di evakuasi sedangkan Sdri. Cicih Yuningsih dilarikan ke RSUD Cileungsi utk mendapatkan penanganan medis.

Pada hari selasa tanggal 13 februari 2018 sekitar pukul 09.00 wib almarhum korban an. Edi Setiawan dan Sdr. Jenang yg ikut terbakar dgn rumah di evakuasi olah TKP oleh tim inafis polres  bogor dan dibantu oleh Danpos kec. Sukamakmur (Pelda Darsun) serta warga setempat.

pembunuhan di sukaharja
Proses Evakuasi Jenazah Di TKP


Kemudian pada pukul 10.00 wib tim evakuasi menuju lokasi tempat pelaku bunuh diri di bangunan peternakan cacing yg jaraknya sekitar 500 meter dri TKP korban terbakar dan kebetulan lokasi bunuh diri pelaku masih kp. Cijurey tetapi desanya masuk desa sukadamai kec. Sukamakmur.

Pukul 11.15 wib olah TKP dan evakuasi pelaku selesai kemudian jenazah alm. Edi Setiawan dan jenazah pelaku an. Tekad Sugianto dibawa menggunakan ambulan menuju puskesmas sukamakmur utk autopsi sementara dan rencana akan dilanjutkan autopsi ke RS Polri kramat jati jakarta.

pembunuhan di sukamakmur
H+2 Aroma tidak sedap di TKP  Bermunculan


Adapun motif pembunuhan tersebut diduga ada rasa cemburu pelaku terhadap sdri. Cicih Yuningsih karena antara pelaku dan Cicih Yuningsih pernah menjalin hubungan rumah tangga tetapi hubungan mereka sdh cerai, sementara Cicih Yuningsih menikah dgn sdr. Edi Setiawan dan pelaku merasa cemburu dan ada niatan rujuk kembali tetapi Cicih Yuningsih sdh nikah dgn orang lain.

Catatan :
  • Pelaku an. Tekad Sugianto dgn sdri. Cicih Yuningsih pernah menjadi suami istri, Tekad Sugianto berasal dari jawa tengah dan pernah tinggal di kp. Cihieum ds. Sukadamai kec. Sukamakmur dan pernah tinggal bersama saudaranya di Depok.
  • Edi Setiawan merupakan suami baru dri sdri. Cicih Yuningsih baru menikah selama 15 hari dan status sebagai istri muda sedangkan Sdr. Edi Setiawan asal dari Laladon Kota bogor dan bekerja diproyek pembuatan turap jalan diwilayah desa sukaharja.
  • Jenang merupakan orang tua dari sdri. Cicih Yuningsih dan saat ini jenazahnya diambil pihak keluarga utk dimakamkan.

Kini kasus tersebut masih di dalami dan ditangani oleh Polres Bogor.






Laporan : Ys
Penyunting : Mr
Sumber : TKP 

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu

0 Response to "Cemburu Satu Keluarga Tewas Di Bakar"

Post a Comment