Jomblo 2017 Serius Di Hukum Mati


Dunia-q.com - Serba Serbi Nusantara



 HUKUMAN MATI Bagi Jomblo Di Tahun 2017


dunia-q.com - 2017 Jomblo dihukum mati

Serius 2017 JOMBLO DI HUKUM MATI ?

Apa itu jomblo??

Jomblo adalah, Salah satu keajaiban dunia yang ke-8 menurut para jomblo hehe, Jomblo satu kata yang mungkin banyak orang akan berbeda-beda dalam mengartikannya, ada yang menganggap sebagai idealisme ada yang menganggap sebagai musibah ada juga yang menganggapnya sebagai pilihan. Ketika ditanya kenapa memilih jomblo banyak yang dengan sok yes menjawab "karena belum nemu yang sesuai dengan kriteria gue" pada hal dalam lubuk hati yang paling dalam dia teriak-teriak sembari menangis darah kenapa seumur-umur gak ada yang mau sama Dia. Jomblo di era modern mungkin banyak yang mengganggap sebagai sesuatu yang ketinggalan jaman istilah "Hari gini masih jomblo" sudah mendarah daging di pikiran para remaja,

Benar gak sih, Katanya yang masih jomblo di tahun 2017 akan di hukum mati? tapi alhamdullilah teryata Cuma gosip, banyak kita lihat di media sosial gambar meme lucu tentang jomblo, tapi jika benar gosip yang beredar yang masih jomblo tahun 2017 akan di hukum mati, untuk para cowok jomblo terpaksa harus pindah ke negara-negara ini yang manyoritas di sana lebih banyak perempuan dari pada lelaki. Jadi otomatis saingannya untuk mendapat si cewek lebih sedikit, bahkan tidak ada saingan hehehe, Anda berminat ??

Berikut negara-negara yang mayoritas perempuan lebih banyak dari pada lelaki :


1. Estonia

Estonia Adalah Sebuah Negara Yang Terletak Di Benua Eropa,Berpenduduk Sekitar 1,3 Juta Jiwa (2014 ), Estonia Terkenal Dengan Wisata Abad Pertengahanya Dan Orang Estonia Disebut Estonian's,Jumlah Pria Di Estonia Adalah 0.84 Dari Jumlah Wanita.



2. Latvia

Sama Halnya Dengan Estonia,
Latvia Juga Terletak Di Benua Eropa Dan Berpenduduk Sekitar 1,9 Juta Jiwa(2014). Konon Katanya Latvia Adalah Tempat Dimana Orang Kaya Dari Rusia Menghabiskan Uang Dan Liburanya. Orang Latvia Disebut Latvian Dan Jumlah Pria Di Latvia Adalah 0.86 Dari Jumlah Wanita Yang Ada.




3. Rusia

Rusia Adalah Negara Terbesar Di Dunia Jika Dilihat Dari Areanya. Rusia Berpenduduk Sekitar 143 Juta Jiwa(2014),Rusia Terkenal Dengan Bangunan Bersejarahnya Yang Bernama "Moscow Kremlin". Sama Halnya Dengan Latvia Jumlah Pria Di Rusia Dibandingkan Dengan Jumlah Wanita Adalah 0.86.
Dari Beberapa Negara Yang Memiliki Populasi Wanita Lebih Banyak,Menurut Saya Gadis Rusialah Yang Paling Cantik.



4. Ukraina 

Ukraina Adalah, Sebuah Negara Yang Juga Terletak Di Benua Eropa Dengan Jumlah Penduduk Sekitar 45 Juta Jiwa(2014).
Ukraina Terkenal Dengan Monumen Bersejarah Bernama "Mother Motherland Kiev".
Sama Halnya Dengan Latvia Dan Rusia,Jumlah Pria Dibandingkan Wanita Adalah 0.86.




5. Belarus

Belarus Ialah,Sebuah Negara Yang Juga Sama-Sama Terletak Di Benua Eropa Yang Berbatasan Dengan Latvia,Rusia,Lithuania,Dan Ukraina Yang Sama-Sama Populasi Wanitanya Lebih Banyak Dibandingkan Pria.
Belarus Berpenduduk Sekitar 9,4 Juta Jiwa(2014),Belarus Terkenal Dengan Hutanya Yang Bernama "Białowieża Forest" Salah Satu Hutan Yang Disebut-Sebut Merupakan Hutan Purbakala.
Di Belarus Jumlah Pria Adalah 0.87 Dari Jumlah Wanita.



6. Armenia

Armenia Adalah Sebuah Negara Berpenduduk Sekitar 2,9 Juta Jiwa(2014) Dan Terletak Diantar Benua Eropa Dan Asia(Eurasia). Di Armenia Ada Sebuah Bangunan Kuno Terkenal Yang Disebut Sebagai Gudang Naskah Kuno Bernama "Matenadaran". Di Armenia Jumlah Prianya Adalah 0.89 Dari Jumlah Wanitanya. Yang Terakhir Adalah Lithuania,Sebuah Negara Berpenduduk Sekitar 3 Juta Jiwa,Lagi-Lagi Terletak Di Benua Eropa. Lithuania Ada Sebuah Kastil Terkenal Bernama "Trakai Medieval Castle" Yang Berada Di Tengah Danau. Di Lithuania Jumlah Pria Adalah 0.89 Dari Jumlah Wanita.



"
CEWEK CANTIK BUKAN HANYA UNTUK COWOK YANG GANTENG TAPI BUAT PARA COWOK YANG BERANI" 

Jadi Tunggu Apa Lagi, Segera Beranikan Diri Anda Mulai Detik Ini Untuk Mendekati Dan Mendapatkan Hati Si-Dia, Semoga Berhasil Selamat Mencoba ..




Sumber : Para Jomblo Di Dunia





loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu