Usaha yang tepat ditahun ini

TIPS&TRIK MENAMBAH KEUANGAN ANDA



Dunia-q.com - Dunia Bisnis Dunia Usaha
dunia-q.com - Memulai usaha dengan Plan Yang Tepat

Tahun baru kebutuhan baru pengeluaran baru segalagalanya baru yah dan tentunya banyak hal baru bermunculan khususnya di bidang usaha, dimulai dari jenis usahanya, produk, sampai pengusaha tersebut. Bukan hal yang baru lagi, setiap tahun pasti ada para pengusaha baru atau pemula bermunculan.

Tidak aneh banyak juga diantara kita (Pengusaha Pemula ) yang bingung dalam memilih jenis peluang usaha 2017 nanti. Hal tersebut dikarenakan berbagai hal, dimulai dari kurangnya modal usaha, mental usaha serta bingung dalam memilih jenis usaha yang sesuai dengan kantong atau modal usaha yang dimiliki.

Inti Permasalahan jelas modal usaha menjadi momok yang menakutkan bagi pengusaha pemula. Tidak memiliki modal untuk memulai usaha itu sendiri atau bahkan takut rugi, pada hal sudah ada ide usaha cemerlang yang akan dijalankan. Ingat untuk bisa sukses dalam memulai usaha, kunci utamanya adalah mental usaha.
Semakin besar tantangan, semakin besar pula peluang untuk sukses. Jika Anda yang sedang memulai usaha ditahun 2017 tetapi terkendala dengan modal usaha, solusi yang tepat adalah memilih jenis usaha dengan modal kecil.

Peluang Usaha Di Tahun 2017 Menggiurkan Dengan Modal Kecil

1. Bisnis Di Bidang Properti


Bisnis di bidang properti sangat menjanjikan

Ditahun 2017 pastinya kebutuhan akan property akan meningkat. Oleh karena itu, usaha property ditahun 2017 sangat menggiurkan untuk dijalakan. Jangan bilang memulai usaha property membutuhkan modal besar. Kita juga bisa kok memulai usaha property dengan modal kecil. Asalkan tau caranya.

Nah cara yang tepat menjalankan usaha property dengan modal kecil adalah dengan menjadi makelar. Untuk sukses, tentunya Anda harus mempunyai keahlian dalam melobi orang, baik dalam mencari investor ataupun yang lainnya. Keahlian dalam mencari target pasar juga merupakan hal yang harus dimiliki.

Contoh Kasus Memulai Usaha Property Dengan Modal Kecil Ditahun 2017 :

Ketika Anda menemukan info atau tulisan “rumah dijual”. Anda bisa menemui pemilik rumah dan menawarkan diri untuk menjualkan rumah tersebut. Agar pemilik rumah mau bekerjasama dengan Anda, caranya adalah dengan memberikan 20% dari keuntungan yang kita dapat kepada pemilik rumah, atau sesuai kesepakatan.

Contohnya : Harga dari pemilik rumah 100 juta, sedangkan Anda berhasil menjual dengan harga 150 juta. Artinya keuntungan yang Anda dapat adalah 50 juta. Nah, Anda harus memberikan 20% kepada pemilik rumah dari keuntungan 50 juta yang Anda dapat.

Artinya dengan kesepakatan ini, pemilik rumah tidak dirugikan dan bahkan diuntungkan. Anda hanya membutuhkan fotocopy surat rumah yang dijual. Dan selanjutnya melakukan pemasaran dengan melakukan promosi di berbagai tempat yang sekiranya pantas.

Mudah bukan, Bagaimana menurut Anda? Cara yang mudahkan bukan. Anda juga bisa menjalakan peluang usaha 2017 ini dengan modal kecil, dan bahkan bisa memulai usaha ini tanpa modal.

2. Bisnis Online Shop


Tau kan Bisnis yang satu ini, sangat mudah dan praktis.
Bisnis online dengan menjual produk merupakan peluang usaha 2017 yang menggiurkan.
Mengingat internet merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan modern ini.
Setiap tahun perkembangan teknologi dan pengguna internet terus berkembang.
Khususnya di Indonesia pengguna internet berkembang sangat pesat pertahunnya.

Tahun 2016 masyarakat sudah banyak menggunakan internet untuk berbelanja dan diperkirakan ditahun 2017 hal serupa akan meningkat tajam. Nah, kesempatan ini yang harus kita manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan, caranya adalah dengan membuka bisnis online shop.

Bisakah memulai bisnis online shop dengan modal kecil?

Sudah Jelas Jawabannya adalah sangat bisa.

Supaya tidak membutuhkan modal usaha yang terlalu besar, caranya adalah dengan menjadi reseller atau dropshipper. Cara ini adalah cara yang tepat menjalankan usaha ditahun 2017 dengan modal kecil. Dengan menjadi reseller atau dropshipper, Anda tidak lagi harus mengeluarkan modal untuk membeli barang.
Tugas Anda hanya mencari konsumen dan menjual barang tersebut.
Sangat banyak para pemilik barang yang memberikan kesempatan untuk menjadi reseller mereka.

Untuk Pemahaman Yang Lebih Silahkan di search di google yaa.


Keuntungan menjadi reseller adalah :


Pertama : Anda tidak harus mengeluarkan modal usaha untuk membeli barang.
Kedua : Anda tidak dipusingkan dengan membungkus dan mengirim barang, karena tugas membungkus dan mengirim barang sudah menjadi tugas pemilik barang utama atu penjual utama.
Ketiga : Anda bisa menetapkan keuntungan sendiri dari modal yang diberikan oleh pemilik barang utama.

Bagai Mana Cara mendapatkan konsumen :

Dengan kreatifitas yang anda miliki akan mudah mendapatkan konsumen

Pertama : Temukan tempat, dimana Anda menjual produk tersebut. Contohnya di panfage facebook, tokopedia, bukalapak atau ditempat lainnya.

Kami ambil contoh : Berjualan di panfage facebook.

Ketika Anda memilih panfage facebook untuk berjualan, cara untuk mendapatkan konsumen adalah dengan memasang ads (iklan) di facebook. Dengan memasang iklan di facebook, tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan konsumen setiap harinya.

Biar Lebih Paham Lagi Silahkan search di google ya. Cara memasang iklan di facebook.
3. Jual Jasa Seo & Pembuatan Website


Seiring dengan menjamurnya para Bloger di Indonesia, Dunia Online sudah ada di mana - mana. Maka Para pelaku usaha sudah banyak melirik pasar online untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Tetapi hanya sedikti dari mereka yang bisa membuat website. Artinya ada peluang usaha yang menggiurkan ditahun 2017, yaitu membuka usaha jasa pembuatan website.

Usaha jasa pembuatan website membutuhkan keahlian khusus di bidangnya. Biasanya jasa pembuatan website sejalan dengan jasa SEO. Mereka yang memesan pembuatan website akan membutuhkan jasa SEO, agar websitenya kelihatan halaman utama pencari google.

Nah, jika Anda mempunyai keahlian di bidang ini, tidak ada salahnya melirik peluang usaha 2017 ini. Atau Anda juga bisa mempelajarinya terlebih dahulu tentang selukbeluk usaha pembuatan website dan jasa seo.

Silahkan dicoba ya jika tidak mengerti tanya sama Mbah Google

4. Usaha Warung Kopi Modern

Warung kopi modern sangat diminati dijaman sekarang

Wah Peluang usaha ditahun 2017 yang tidak kalah menggiurkan adalah usaha warung kopi dengan desain modern. Kita sudah tau, warung kopi akan selalu rame dikunjungi oleh pencinta kopi setiap harinya. Mereka akan ke warung kopi untuk hanya sekedar nongkrong bersama karib-kerabat sambil menikmati secangkir kopi.

Karena Tradisi masyarakat Indonesia yang suka nongkrong ini mestinya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Tentunya warung kopi yang Anda buat haruslah warung kopi yang didesain modern dan unik. Ikuti perkembangan zaman, desain tempatnya dengan nyaman dan unik. Targetnya adalah semua kalangan.

Selain menyadiakan berbagai jenis kopi yang enak, Anda harus juga menyediakan aneka makanan lainnya. Setidaknya makanan tersebut yang bisa menemani secangkir kopi. Seperti gorengan, aneka roti atau yang lainnya.

Bagaimana menurut Anda dengan peluang usaha 2017 ini? Mulai melirik usaha terdahulu dengan konsep modern yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Dan jangan lupa yaa, untuk memanfaatkan internet terutama social media untuk mempromosikan usahanya.

Yuk Mari dicoba ..


Apa Saja Peluang Usaha Di Tahun 2017 Nanti Dengan Modal Kecil?


Modal Kecil Tetapi Akan Tumbuh Besar Nantinya

Untuk memulai usaha ditahun 2017 nanti, berbagai jenis usaha dengan modal kecil yang bisa dijalankan. Asalkan Anda kreatif dalam memilih dan memasarakan produk atau jasa tersebut. Sebenarnya memulai usaha itu tidak hanya berbicara modal, hal terpenting adalah kreatif dan mempunyai skill dalam membuat, menjalankan dan memasarakan produk atau jasa yang kita jual.

Berikut ini adalah beberapa peluang usaha 2017 dengan modal usaha relative kecil yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya.

5. Usaha Sablon Kaos

Kreatifitas anda yang tinggi akan mampu bersaing

Dengan adanya Trend akan kaos sablon dengan desain unik merupakan peluang yang bagus untuk dilirik ditahun ini atau ditahun 2017 nanti. Usaha sablon kaos bisa dimulai dengan modal usaha sekitar 15 juta sampai 20 jutaan. Itu hanya modal untuk membeli peralatan saja, seperti mesin sablon digital, tinta, computer, kaos yang akan di sablon dan kebutuhan lainnya. Tidak termasuk sewa toko.

Modal usaha 15 juta sampai 20 juta ini tidak terlalu besar dan boleh di bilang masih terbilang kecil, jika dibandingkan dengan keuntungan yang kita dapatkan.

Untuk menghemat biaya, Anda bisa menjalankan usaha ini dirumah saja, tidak harus menyewa toko. Apalagi jika Anda bisa memasarkan produk tersebut melalui internet, seperti membuat toko online. Hal tersebut juga bisa menghemat biaya.
Ingin Sukses Menjalankan Usaha Di Tahun 2017? Ikuti Perkembangan Zaman

Bisa mengikuti perkembangan zaman merupakan salah satu kunci sukses menjalankan usaha ditahun 2017. Dengan mengikuti perkembangan zaman, usaha kita bisa bersaing. Untuk itu, ikutilah perkembangan zaman, baik dari segi produk maupun dari system pemasaran produk atau jasa tersebut.



Untuk memasarkan produk dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan internet merupakan salah satu cara kita dalam mengikuti perkembangan zaman. Sepertinya ditahun 2017 pemasaran produk melalui internet atau online merupakan target pasar yang paling empuk.

Sudah jelas tentunya perkembangan teknologi dan internet membawa berkah buat kita yang ingin memanfaatkannya. Perkembangan internet mampu membuat perkembangan usaha kita jauh lebih luas.

Sekian info tentang peluang usaha 2017 yang menggiurkan untuk dijalankan. Beberapa usaha 2017 diatas bisa dimulai dari modal kecil. Apalagi jika Anda memasarkan produk atau jasa tersebut via internet. Hal tersebut dikarenakan pemasaran online bisa menghemat modal usaha di bandingkan jika Anda memasarkan secara offline yang harus menyewa toko dan harus mengaji karyawan. 

Mari kita mencoba dengan salah satu jenis usaha atau beberapa usaha yang tertera diatas,
Jangan takut mencoba, Karena lebih baik mencoba lalu gagal dari pada gagal mencoba, belum mencoba aja udah gagal.

Kuncinya adalah "DUIT" 

D=Doa


U=Usaha


I=Ikhtiar


T=Tawakal




Semoga Artikel Ini Ada Manfaat Nya, Jangan Lupa di Share Yah,.
Selamat Mencoba, Semoga Sukses ..
loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu