hal hal yang bisa dilakukan istri ke suami

hal hal yang bisa dilakukan istri ke suami

suami
www.dunia-q.com -  Istri Setia Adalah Dambaan Semua Suami

Dunia-q.com - Rumah tangga yang di idamkan oleh semua pasangan ialah rumah tangga yang SAMAWA (Sakinah Mawadah Warahmah) Yang dilandasai cinta yang ditanam dalam hati keduanya, Akan tetapi cinta itu tidak hanya ditanam, tapi juga dirawat.
Usia pernikahan boleh lama (5 tahun, 9 tahun, atau lebih), tapi "rasa" enggak jangan kalah dengan yang usia pernikahannya baru kemarin sore alias pengantin baru, Dan itu semua tidak datang begitu saja, akan tetapi diusahakan dan diciptaktakan.

Jangan selalu suami yang bersikap romantis, seperti hal nya suami istri juga enggak boleh kalah romantisnya dengan suami.
Terlebih istri konon menjadi penentu hangat tidaknya hubungan dalam sebuah keluarga. 
Istri yang bahagia luar dalam cenderung akan menciptakan lingkungan yang bahagia, begitupun sebaliknya.

Jadi apa salahnya jika kita sebagai istri melakukan tips hal-hal berikut dalam menghangatkan susana bersama suami, Berikut :

  1. Kertika suami tidur, membangunkan suami dengan cara yang manis jangan dengan memaksa.
  2. Bertutur kata manis dan lembut pada suami sekalipun dalam kondisi marah yah.
  3. Tidak mencari-cari perkara atau rewel apalagi mengusik ketenangan suami saat bekerja, istri sebaiknya punya kesibukan yang membuat dirinya merasa berarti, seperti melakukan pekerjaan rumah, jika sudah dikasi buahati mengsibukan diri dengan merawat buat hati kita.
  4. Nah ini penting juga untuk menghangatkan suasana saat akan beristirahat yakni Pillow talk, ngobrol ringan apa saja sebelum tidur dengan tema ringan dan jangan malah membuat beban suami atau pun anda sebagai istri.
  5. Yah, Bernostalgia, Bermesraan, Berkencan berdua jika belum punya anak, atau bersama anak jika sudah punya di waktu Wekend bersama.
  6. Jika ingin dimengerti maka mengertilah suami, seperti mendengarkan cerita suami dengan seksama karena tidak hanya istri saja yang ingin didengar, suami juga.
  7. Poitn ke-7 penting, Apasalahnya sesekali bekerja sama bersih-bersih rumah berdua misalnya, sebagai istri anda harus bisa memotifasi suami agar mau membantu pekerjaan rumah, karena jika melakukan bersama suami akan tau betapa beratnya pekerjaan seorang istri.
  8. Jika point 8 anda lakukan dengan ikhlas anda bisa jadi istri idaman suami, yakni Sentuhan fisik Suami yang didasari dengan rasa kasih sayang dari hati, tidak hanya sekadar kewajiban apa lagi paksaan suami.
  9. Mentaati dan mendengarkan nasihat suami.
  10. Meminta maaf kalau salah dan bukan malah bersikap defensif.
  11. Mengucapkan "terima kasih, tolong, & maaf" tanpa gengsi.
  12. Meng-upgrade diri untuk mengimbangi pemikiran suami.
  13. Tidak membuat malu suami di depan publik atau menjaga wibawa suami.
  14. Membiarkan suami ngumpul dengan teman-teman nya(dalam batasan wajar yah), tidak posesif karena suami akan merasa jenuh dan terkekang.
  15. Memanggil dengan panggilan sayang, tiap pasutri bisa beda.
  16. Melakukan pekerjaan rumah dengan ceria, auranya akan berbeda dengan yang mengerjakan karena terpaksa
  17. Sangat Penting Bagi Para Istri Merawat diri.
  18.  Menjadi istri yang easy going, bukan istri baper atau dikit-dikit tersinggung yah.

Jika ada kalanya suami ngeledek istri. Selama ledekannya masih manusiawi kenapa harus tersinggung. Bersyukur yang diledek suami istrinya, bukan istri tetangga, heheh

Pekerjaan dan Kesibukan boleh bertambah, fisik dan usia boleh semakin tua dan berubah, tapi cinta harus selalu di-charge karena itu adalah salah satu kekuatan dalam mengarungi kehidupan kita, dan tidak menjalankan sesuatu hanya sekadar kewajiban saja melainkan hati ikut bahagia. Lihat bedanya. Pasti ada. Semoga Bermanfaat Dan Semoga Rumahtangaa Kita Selalu Dihiasi Cinta Yang Dilandasi Kecintaan Kita Kepada Allah, Amin Yarabal Alamin ..

loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu