Mengejutkan perbuatan ini yang bisa membawa istri sampai bisa masuk surga

Pengumuman untuk para istri mohon baca ini klo mau masuk SURGA !!!

pahala terbesar bagi istri
Dunia-q.com - Keluarga SAMAWA

Dunia-q.com -  Berumah tangga tentu kita akan mengharapkan SAMAWA Apa itu SAMAWA ?
Yakni Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, Maka tidak akan lepas jika kita berumah tangga dari faktor-faktor ekonomi,sosial dan sebagainya, tetapi salah satu hal yang sangat serius dan penting bagi Suami,Istri yang menjadi faktor terbesar langgeng atau tidaknya rumahtangga ialah keharmonisan di tempat tidur.

Nah kali ini kita akan membahas hal yang sangat lumrah bagi pasangan Suami,Istri didalam kehidupan masyarakat kita yang berbudaya timur, adalah sesuatu yang tabu bagi seorang wanita membicarakan dan meminta hubungan suami istri. Bagaimana Islam menjawab permasalahan tersebut?

Al-Khara’ithy mengatakan, “Ammarmah bin Watsi-mah memberitahu kami, bapakku memberitahuku, dia berkata, ‘Abdullah bin Rabi’ah adalah orang yang terkenal di kalangan orang-orang Quraisy sebagai orang yang baik dan selalu menjaga kehormatan dirinya. Penisnya tidak bisa ereksi. Sementara orang-orang Quraisy tidak pernah ada yang memberi kesaksian tentang kebaikan atau keburukannya dalam masalah ini.

Dia pernah menikahi seorang wanita. Tapi hanya beberapa waktu berselang, istrinya lari darinya dan kembali ke keluarganya lagi. Begitu seterusnya. Lalu Zainab binti Umar bin Salamah bertanya, ‘Mengapa para wanita itu lari dari anak pamannya?’

“Ada yang menjawab, ‘Karena wanita-wanita yang pernah menjadi istrinya tak mampu membuatnya mampu melaksanakan tugas sebagai suami.’

‘Tak ada yang menghalangiku untuk membuatnya bangkit,’ kata Zainab. ‘Demi Allah, saya adalah wanita berperawakan besar dan bergairah.’

“Maka akhirnya Zainab menikah dengannya,” kata Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah, “selalu sabar meladeninya dan akhirnya mereka dikaruniai enam anak.”

Salah satu hal yang membuat semangat suami bisa surut karena istri yang bersikap dingin dan menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra kepada suami. Sikap dingin adakalanya karena rasa malu yang menguasai, sementara ia sebenarnya berkeinginan untuk memperoleh kehangatan cinta dari suaminya.

Diibarat kan seperti minuman hangat dikala musim dingin yang didekatkan pada segelas es, gairah dan kemesraan suami bisa surut oleh dinginnya sikap istri dalam menanggapi usapan sayang dan kecupan cinta suaminya.

Kebalikannya, seorang suami yang sulit terbangkitkan hasratnya dapat menjadi laki-laki yang penuh kehangatan karena istri yang tahu bagaimana menumbuhkan ketertarikan suami kepada dirinya saat melakukan hubungan intim. Rasa malu tidak menghalanginya untuk memberikan kebahagiaan pada suaminya, dan merasakan keindahan berdekatan dengan suami. Karena keindahan dalam berhubungan intim merupakan kenikmatan yang dicintai dan diridhai Allah SWT.

Ketahuilah, Insya-Allah seorang istri yang mau menggairahkan suaminya akan memperoleh ridha dan barakah-Nya Allah SWT.
Mudah-mudahan Allah memberikan kebahagiaan kepada Anda; kebahagiaan ketika melakukan hubungan intim bersama suami, kebahagiaan ketika menjalani kehidupan rumah tangga sehari-hari, kebahagiaan ketika Allah menitipkan benih suami di rahim Anda, kebahagiaan ketika bayi Anda mengisap ASI yang menjadi bagian dari diri Anda sendiri, dan terutama kebahagiaan ketika bertemu dengan Allah SWT. Allahumma amin Ya Rabbal alamin

Baca Juga Tips Keluarga Sejahtera Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses !!!

Maka benarlah nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir kepada kaum wanita. Beliau mengatakan, “Wanita yang terbaik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuka baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”

Kasih sayang seorang suami akan merasa semakin sayang dan bertambah ketika istri mampu membangkitkan semangatnya ketika sama-sama menanggalkan pakaian. Dan ia merasakan cinta semakin mendalam disertai kebahagiaan dan keinginan untuk memberikan ketenteraman ketika ada rona merah di wajah istri setelah ia menutupi tubuhnya dengan pakaian kembali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia Allah SWT akan indahnya berumah tangga.

Bahkan diriwayatkan dalam sebuah kisah, Ketika Anda ( Istri ) sedang khusu mengaji ketika anda mendengar pangilan atau isyarat suami mengajak ke tempat tidur maka hendak lah menyudahi anda mengaji, karena sebaik-baiknya ibadah seorang istri adalah melayani suaminya.
Diriwayatkan pula oleh HR Bukhari Muslim jika seorang istri menolak maka malaikat akan melaknatnya sampai pagi. Naaujubilahiminjalik

Jika seorang suami memanggil istrinya ke tempat tidur, kemudian si istri tidak mendatanginya, dan suami tidur dalam keadaan marah, maka para malaikat akan melaknatnya sampai pagi.” (HR Bukhari Muslim)

Tetapi kali ini jangan lah selalu suami yang memulai kemesraan diatas ranjang, pahala yang begitu besar menanti mu wahai kaum hawa, maka jika anda seorang istri, belum pernah mengajak suami? Hmm, cobalah. Temukan sesuatu yang beda di sana karena pahala terbesar anda terletak pada suami anda. Amin Ya Rabbal Alamin,. Jangan lupa di Share Jika Bermanfaat.
loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu