KAPOLDA METRO JAYA PIMPIN PELUNCURAN DAN PELEPASAN OPERASI PASAR JELANG IDUL ADHA



KAPOLDA METRO JAYA PIMPIN PELUNCURAN DAN PELEPASAN OPERASI PASAR JELANG IDUL ADHA

PELUNCURAN DAN PELEPASAN OPERASI PASAR JELANG IDUL ADHA


Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz memipin acara peluncuran dan pelepasan operasi pasar menjelang hari raya Idul Adha 2017 pada Senin (21/8). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat khusunya masyarakat DKI Jakarta.

"Tujuan dari operasi pasar ini, kami ingin memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat di wilayah DKI yang masih membutuhkan uluran tangan dari pemerintah DKI maupun dari kami. Kami sendiri menyiapkan anggota, menyiapkan seluruh perangkat yang dibutuhkan untuk melaksanakan operasi pasar ini," ujar Kapolda Metro Jaya.


Kapolda mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran atas terlaksananya operasi pasar ini.

"Meskipun harga kebutuhan pokok di Jakarta relatif stabil, namun ini sebagai bentuk antisipasi dan menekan agar harga tidak melonjak." ungkap Sekertaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

"Secara umum harga bahan pokok tidak ada yang bergejolak naik tapi perlu antisipasi operasi pasar ini untuk menekan hajat-hajat yang berlebihan," katanya.

Disamping itu, Direktur Jenderal Perdagangan Kementerian Perdagangan Tjahya Widayanti mengatakan, kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan stabilitas harga bahan pokok namun juga bertujuan mendekatkan baha-bahan pokok kepada konsumen agar lebih mudah didapatkan.

Operasi ini rencananya akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya, yang mana pada pelaksanaanya berkoordinasi dengan Bulog DKI Jakarta.




Sumber : Divisi Humas Polri
loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu