Waspada Penipuan Berkedok Kasur Springbed Murah

Waspada Penipuan Kasur Springbed Murah


kasur palsu
Kasur Springbed palsu yang isinya kain-kain bekas


Waspada jangan sampai anda menjadi korban penipuan berkedok kasur springbed murah, maraknya penipuan berkedok kasur springbed murah kembali terjadi di daerah JABODETABEK, Jawa Tengah, Jawa Timur.
Konon katanya memakai cara Hipnotis juga agar sikorban tidak merasa curiga jikalau kasur yang mereka beli adalah kasur springbed palsu alias Zonk.
Sepintas kasur Springbed memang sama dengan yang biasa kita beli di Online Shop atau tokok pada umumnya, namun ketika beberapa hari kemudian akan ada keanehan pada kasur springbed yang baru kita beli, biasa nya akan cepat rusak dan jebol.

spingbed murah
Springbed nampak sama dengan yang biasa kita beli


Sebut saja Ibu Esih, beliau mengaku tertipu ketika membeli kasur Springbed murah dengan harga yang menggiurkan Rp.450.000 - 1.000.000 saja, tentu pada kaum hawa atau ibu-ibu menjadi target operasi perbuatan tidak terpuji mereka.
Ketika mengetahui kasur yang di tawarkan sangat  murah dan sepintas memang mirip Springbed yang kisaran 2jt + alasan mereka juga sangat kuat, "Lagi cuci gudang nih bu'mumpung masi ada sisa" atau masi banyak rayuan-rayuan mau mereka.

Biasanya mereka membawa barang-barang palsu tersebut menggunakan Mobil Truk, tapi maaf bukan maksud mengucilkan/menjelekan para pedagang yang jujur dan berjualan dengan kasur yang asli.
saya hanya mengingatkan, tidak suudjon tetapi waspada karena sudah sering terjadi di lapangan beberapa korban mengaku tergiur karena harga yang murah, meriah mana di antar pula sampe ke dalam rumah.

Tapi apa daya nasi sudah menjadi Bubur, barang sudah di beli penjual entah pergi kemana, singkat cerita Ayu anak Bu Esih ingin tidur dan bermain loncat''an di kasur Springbed baru yang tadi siang Bu esih beli seharga 450.000 saja, alhasil ''Gabrukkkkk''  sontak Ayu berteriak karena terperosok kedalam Springbed tersebut, punggung, kaki dan lengan Ayu luka akibat terkena Paku-paku dan bambu, Lhok kok ada pakunya? ada bambunya juga? Dengan rasa penasaran Ibu esih memanggil Suaminya, Sontak kasur pun di bawa keluar rumah untuk dicek dan dibongkar.

springbed murah
Kerangka Springbed Palsu Berisi Kardus,Paku,Kain,dan Bambu

Alhasil setelah di bongkar Kasur Springbed Tersebut terbuat dari, Kain-Kain Bekas, Kerangka dari bambu, paku-paku, dan kardus bekas, sontak Bu Asih terdiam "Ya Allah aku beli kardus bekas, Kain bekas sama bambu" sambil terperanga.


springbed palsu
Kerangka Kasur Springbed Palsu Dari Bambu


Pengalama Ibu Esih atau yang lain nya patut kita jadikan pelajaran, jadi sebelum membeli ingat teliti dulu, diperiksa dulu, atau minta pendapat orang lain.
jadi jangan hanya tergiur harga yang murah meriah, alhasil mau untung malah rugi.
lebih baik mencegah dari pada mengobati ya kalo sudah terjadi apala daya paling makan hati.
Semoga dapat kita petik hikmah dari kejadian tersebut menjadikan kita lebih waspada terhadap modus-modus orang yang tidak bertanggung jawab, jika dirasa bermanfaat silahkan di share jangan lupa tinggalkan juga komentar anda di bawah dan tonton juga video nya, Terimakasih.




loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu

1 Response to "Waspada Penipuan Berkedok Kasur Springbed Murah"

  1. Cari duit gk gini juga kali :D Mnding Belanja di Kitaa Sini Kepoin ...

    ReplyDelete