Virall Penjual Jamu Cantik Di Jonggol

Penjual Jamu Cantik Di Jonggol Virall  Setelah Jadi Perbincangan Warganet 


penjual jamu di jonggol


Viralnya seorang gadis penjual jamu di jonggol yang berparas cantik bernama lengkap Pratiwi Safarina setelah ada beberapa fhoto unggahan ke media sosial Instagram dan Facebook.

Pratiwi Safarina biasa berjualan di sekitar Jonggol, Pasar Lama - Pasar Baru Sekitaran Alun-Alun Jonggol, ia mendapatkan banyak pujian dari para lelaki khusunya setelah fhoto nya di unggah ke jejaring sosial karena wajah nya yang mempesona dan natural kata neter sih gitu. 
Pratiwi atau tiwi biasa ia di sapa adalah Gadis belia yang belum genap berusia 17 tahun, lho kok kelihatan nya dewasa banget, mungkin karena badanya yang bongsor kali yah.

Untuk neter yang belum kenal sama simba yu yang satu ini,
berikut beberapa Fakta unik tentang Tiwi Penjual Jamu Cantik Di Jonggol :

  • Tiwi Berasal Dari Jowo, Tepatnya Dari Wonogiri merantau di Jonggol, Pratiwi adalah warga dari Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri. Ayahnya bernama Marimin, sedangkan ibunya adalah Narni.
  • Tiwi di jonggol ikut sama orang tua nya merantau, Tiwi Bantu-bantu Jualan jamu dan baru enam bulan ini sejak Agustus 2017
  • Usia nya masi belia kok, belum punya Laki wong 17 Tahun aja belum, Pratiwi kelahiran Mei 2001. Gadis belia ini tak tertarik bersekolah lagi. Ia tamatan SMPN 3 Bulukerto. “Lulus SMP 2016,” terus niatnya sih pengen cari kerja gitu mandiri jugaa sihh.
  • Saya Bikin jamu sendiri mas, Ujarnya " Keahlian Tiwi meracik jamu yang ia jual tidak ia dapatkan begitu saja, tiwi belajar sama orang tua khusnya dari ibu yang jago meracik jamu.
  • Tiwi waktu jualan sering digoda sama mas-mas yang beli, "Saya sih gak ngerasa cantik gitu mas, ngerasanya biasa aja" ujarnya", Sekitar 5-6 bulanan menekuni usaha jamu gendong di Bogor, Tiwi sudah mengalami banyak suka dan duka. Di antaranya kesasar saat naik angkutan kota, hingga digoda oleh para lelaki yang sekedar ingin kenalan,

 "Pernah saya berhenti di depan warung di panggil-panggil di kira mau beli Jamu tau nya nanyain No HP aja mas" Sabar.. Sabar.." Namanya juga usaha mas mungkin ini salah satu Ujian Nya dan saya harus tetap kuat dan Sabar" Tutur nya,.

  • Pilih segera menikah dari pada terusin sekolah, Tiwi mengaku sudah tidak akan melanjutkan sekolah ke SMA/SMK Sederajat, Tiwi memilih fokus usaha berjualan jamu gendong untuk masa depannya nanti.
  • Naturall,Make-up gak pernah Menor, "Aku nda mau mas kalo Harus menor-menor banget dalam berpenampilan, yah bedakan seadanya saja lagian belum punya suami"
  • Tiwi bekerja di siang hari,kan paginya bikin jamu nya dulu mas, siang jam 14.00 baru saya muter-muter jonggol, paling lama sehari ya 5 jam.

Neter penasaran, Mau cobain jamu nya si mbayu Tiwi sok main aja ke jonggol sekitaran alun-alun pasti ketemu kok, eits tapi di jam kerjanya Tiwi yah,.
paling sore jam 17.30 deh soalnya kalo mau Maghrib pasti sudah pulang si Mbayu nya,...
Dari Tiwi kita bisa belajar, Hidup perlu perjuangan, Hidup perlu Usaha, Dan siapa yang mau berusaha dengan sungguh - sungguh maka ia akan berhasil, semoga lancar terus yah Mba Tiwi Usahanya,. Aamiin
loading...

Suka Dengan Artikel Kami? Tidak Salahnya Bukan Untuk Berlangganan Artikel Terbaru Dari Dunia-q.com Langsung Via E-mail Mu

0 Response to "Virall Penjual Jamu Cantik Di Jonggol"

Post a Comment